Sunday, May 11, 2014

PERANGKAT AKREDITASI 2014

Pelaksanaan akreditasi tahun 2014 diperkirakan akan dilaksanakan bulan Juli-Agustus 2014. Jumlah sekolah yang akan diakreditasi tahun 2014 ini cukup banyak, untuk melihat daftar sekolah yang akan diakreditasi tahun 2014 khusus kabupaten Pesawaran silahkan klik disini.

Bagi sekolah yang akan daiakreditasi agar segera mengisi instrumen akreditasi. Yang perlu diingat bahwa instrumen akreditasi harus diisi sesuai dengan keadaan sebenarnya dan harus ada bukti fisiknya. Oleh karena itu Format Data Pendukung harus diisi sesuai bukti yang ada.

Perangkat akreditasi yang harus dimiliki sekolah antara lain:
1. Instrumen
2. Juknis
3. Data Pendukung
4. Pedoman Skoring

Dibawah ini tersedia perangkat akreditasi untuk berbagai jenjang. Jika anda membutuhkan silahkan download di bawah ini dengan cara klik pada tulisan berwarna biru di bawah ini, tapi jangan lupa tulis komentar di bagian bawah.

A. Perangkat SD/ MI
    1. Instrumen
    2. Juknis
    3. Data Pendukung
    4. Pedoman Skoring

B. Perangkat SMP/ MTs
    1. Instrumen
    2. Juknis
    3. Data Pendukung
    4. Pedoman Skoring

C. Perangkat SMA/ MA
    1. Instrumen
    2. Juknis
    3. Data Pendukung
    4. Pedoman Skoring

D. Perangkat SMK/ MAK
    1. Instrumen
    2. Juknis
    3. Data Pendukung
    4. Pedoman Skoring

Untuk melihat hasil Evaluasi Diri Sekolah anda bisa download aplikasi dibawah ini.
APLIKASI SMP AKREDITASI 2014
Aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk jenjang SMP wilayah Lampung. Jika ada yang ingin memesan Aplikasi untuk SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, atau SMK/MAK untuk wilayah dimana saja (di Indonesia) silahkan regristrasi terlebih dahulu.
Cara regristrasi:
Kirim Pulsa 50.000 ke 081379363886
Kemudian SMS data ke no 081379363886
1. Jika anda Asesor cukup SMS nama lengkap anda disertai gelar
2. Jika anda Kepala Sekolah SMS Nama Sekolah dan alamat lengkap (jl, desa/kel, kec, kab/kota, prov)

Labels:

1 Comments:

At May 11, 2015 at 8:21 AM , Blogger Purwadi said...

izin share

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home